Senin, 16 Januari 2017

ATURAN PENTING DI POKER ONLINE

Aturan Penting Di Poker Online - Aturan yang sama harus diterapkan jika Anda bermain satu atau 10 meja di mana-mana untuk bermain poker online, atau di salah satu yang diatur atau di halaman lepas pantai seperti Poker Online

Sebagai contoh:  Jika Anda ingin bermain di meja permainan uang dengan $ 50 max membeli-in dan tirai dari $ 0,25 / $. 50, Anda harus memiliki bankroll minimal $ 1000. Menurut pendapat saya, ini adalah aturan yang paling penting untuk menjadi pemain menguntungkan di poker online, karena pada akhirnya memberi Anda kontrol atas uang Anda dan bukan permainan Anda mengontrol. Saat Anda tumbuh roll dari waktu ke waktu, maka Anda dapat memvalidasi saham naik setelah Anda menekan batas tertentu sesuai.


Menempel aturan 5% membantu pemain online poker melakukan tiga hal penting. Perlakukan permainan sebagai sebuah bisnis. Jika Anda pernah menjalankan bisnis, Anda memahami nilai memiliki organisasi yang stabil dan stabil. Prinsip yang sama ini penting ketika datang ke uang Anda. Meminimalkan ayunan Anda. Jika Anda bermain lebih baik dari 50% dari pemain yang bermain melawan, matematis Anda akan menang dari waktu ke waktu. Tapi seiring waktu itu berarti bahwa Anda harus memiliki disiplin, kesabaran dan kemauan untuk merencanakan dan tinggal dalam batas-batas yang ditentukan oleh ukuran uang Anda. Segera setelah Anda memahami konsep ini, permainan datang kepada Anda. Baca juga artikel Menghibur diri dengan bermain poker online.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar